Bonaventura Absen Hingga Akhir Musim

By Admin


nusakini.com - Gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura harus absen hingga akhir musim ini setelah ia menjalani operasi atas cedera pahanya.

Pemain asal Italia berusia 27 tahun itu mengalami cedera saat Rossoneri kalah 2-1 di tangan Udinese di ajang Seriea A Italia pada akhir pekan lalu. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pihak klub memastikan sang gelandang harus naik meja bedah.

Pihak AC Milan memastikan kalau Bonaventura sudah menjalani operasi di Finlandia. Dengan demikian, ia harus menjalani pemulihan setidaknya selama empat bulan ke depan atau hingga akhir musim ini.

"AC Milan mengumumkan, Giacomo Bonaventura berada di Turku, Finlandia, di mana ia telah dioperasi oleh Profesor Sakari Orava, dibantu oleh kepala medis, Rodolfo Tavana," demikian pernyataan klub di laman resmi mereka.

Bonaventura, yang meneken kontrak baru tiga setengah tahun pada bulan lalu, merupakan pemain kunci buat AC Milan pada musim ini, dengan mencetak lima gol dari 26 pertandingan.

Mattia De Sciglio juga harus absen selama beberapa waktu setelah mengalami cedera ligamen lutut di pertandingan kontra Udinese. (fft/om)